Wednesday, January 30, 2013

my bodylicious nowdays


Good morning beloved stunning people
kemaren udah janji seminggu ini akan bahas hand and body care product yang pernah ambo pake
ini adalah penampakan beberapa body lotion, body cream dan body butter yang pernah ambo pake. Sebenernya ini yang secara fisik masih ada sampe sekarang. 



Hhehehe ini hasil dari coba-coba dan repurchase merk yang sama yang memang ambo ngerasa cocok di kulit ambo. Belom semua dari yang ambo punya sih, masih ada yang paket mini “travel size” dan rata-rata mereka ambo dapetin berupa gift set J


         Description.....….                                                                                                               




Oriflamme sensual body cream
Ini adalah satu-satunya body cream yang ambo punya sekarang. Salah satu favorit ambo, kenapa? Nanti akan dibahas di posting selanjutnya yaa J yang pasti ini hasil repurchase dari merk ini. Gak heran karena emang body cream ini paling cocok dari body cream merk lain yang pernah ambo coba.


The body shop Strawberry body butter 
Body butter yang bikin pengen jilat-jilat kulit sendiri deh. Seger banget wanginya, bener-bener kaya buah asli, mungkin karena memang komposisinya dibuat dari bahan alami. Body butter ini juga awet banget gak abis-abis. Sesuai dengan motto body butter yang bisa jadi investasi yang cukup efektif buat kulit seperti bahasan kemaren, yang belom baca silahkan scroll down di home yaa mihihihi.


the body shop Spa wisdom Polynesia body balm
Produk ini sebenernya expired tahun ini, tapi berhubung masih ada ambo ikutan masukin deh, kalo ambo sih suka-suka aja sama wanginya, sama lembabnya. Dan the body shop memang juaranya deh kalo urusan body butter. Lembab dari masing-masing varian sama ko’ Cuma tinggal pilih wangi/aroma mana yang paling cocok sama kepribadian kamu.

The body shop Cranberry joy body lotion
Produk dari the body shop yang limited edition Christmas. Botolnya ngingetin christmas banget deh, warna merah. Mengandung glitter yang punya efek shimmering di kulit. Meski berupa lotion dijamin gak kalah melembabkan dibanding body care yang lain. Wangi cranberry nya lembut, mungkin sepintas keliatan isinya warna soft milky pink, karena memang mengandung shea butter dan ekstrak biji buah cranberry yang punya efek melembabkan dan mencerahkan kulit. Awesome product!




Vaseline healthy white body lotion
Ini udah banyak yang pake kali yaa, termasuk lumayan untuk dipake sehari-hari. Wanginya lembut walopun paling Cuma tahan 2 jam hhehehe SPFnya sudah 24 artinya dia bisa bertahan melindungi kulit kita selama 6 jam. Ngitungnya dalam 15 menit kita butuh 1 spf untuk melindungi kulit. Harga yang reasonable dan ada dimana-mana bisa jadi pertimbangan untuk make Vaseline ini.



Vaseline healthy sunblock body lotion
Varian ini memberikan kita solusi untuk kulit sehari-hari. SPFnya 30 wanginya seger banget orange. Kemasannya juga eyecathing. Harganya masih masuk di kantong dan ada dimana-mana. Jadi buat beloved stunning readers yang gak punya waktu, ato cuek dan gak mau repot templok-templokin segala macem di kulit tapi tetep mau paket komplit, bisa laaah yaa pake produk ini.   





Nivea moisturizing sun body lotion
Cepet  meresap dan SPFnya memang ngelindungin banget. Kalo dibanding-bandingin sama Vaseline yang punya SPF lebih banyak tetep ngerasa lebih cepet gosong kalo pake Vaseline. Memang kata orang jawa “rego nggowo rupo” itu berlaku rata-rata hampir di semua produk skincare. Termasuk di produk ini. Harganya berkali-kali lipat dari Vaseline healthy sunblock. Kalo dari kemasan dan wangi nya aja bisa dibilang setara yaa sama Vaseline. Tapi khasiatnya? Tentu tiiidaaaaak.




Nivea night whitening body lotion
Ini adalah salah satu varian cukup brilian yang dikeluarkan nivea. Dengan tagline biarkan tubuh memulihkan kembali kulit yang cerah dan bersinar selagi kamu tidur! ajaibnya  mereka memang bekerja. ambo ngerasa lotion ini memberikan efek yang cukup bisa dilihat dalam pemakaian sampai 3 botol. hhehehe wanginya yang menenangkan membuat tidur kita semakin nyenyak dan yang paling ambo suka dari semua rangkaian produk nivea adalah mereka cepet meresap dalam kulit. 


Wardah flame body lotion body lotion
Untuk botol ungu kecil itu <scroll up yaa, di foto pertama for this page> lotion yang sebenernya dibawa-bawa buat pergi, dipindah botol karena botol aslinya besar banget segede botol cranberry joy jadi kurang praktis kalo dibawa kemana-mana. Isinya lotion wardah yang flame, aromanya vanilla, enak, lembab seperti standar produk yang ada di pasaran. ia lebih cepet meresap daripada Vaseline. Kebanyakan Vaseline banyak gak disuka karena lama ngeresapnya, masih ada efek lengket dan licin yang berlebih. Dulu beli ini karena lebih kearah pengen coba pake skincare yang halal hhehehe.

Well itu mungkin penjelasan singkat dari ambo tentang apa-apa yang pernah ambo pake. Dalam minggu ini akan ambo jembreng satu-satu nih apa aja plus minusnya. So keep stay reading upate dari blog ini yak mihihihi. Untuk yang gift nanti dibahas sendiri aja yaa soalnya belom sempet poto-poto kemaren. Janji review satu-satu deh bahasan bodylicious ini dan di weekend nanti akan ambo posting mana-mana yang jadi favorit ambo dan recommended buat dipakek tiap hari :3 love you stunning readers. Jangan pernah bosen untuk berkunjung ke blog ambo yaa.

2 comments:

  1. Wah.. Good post.. Jdi pengen coba vaselin healty white nih, tpi ngefek gak ya ama kulit q yg item ;-( ..

    ReplyDelete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete